Jumat, 14 Februari 2014

#37 Silent

Hari Jum'at, 14 Februari 2014 di ruang kerja.

Malam dengan kebisingan anak-anak kecil yang berebut antri untuk mencetak tugas-tugas mereka, tak membuatku untuk bisa mengubah ekspresiku seharian ini.
Semalaman rasanya susah banget tidur, gara-gara sakit kepala. Lindhu dari Gunung Kelud yang meletus, membuatku ketar-ketir. Tetap saja kepalaku sakit. 
Bangun jam setengah lima, langsung tancap cuci muka, ambil wudhu dan sholat subuh. Abis itu, balik tiduran lagi, masih sakit kepalaku. Bangun-bangun..
"kamu kok gag bangun-bangun knapa?"
"kepalaku pusing."
"kata ayah, kamu begadang sampe jam 2. SMS-an!"
Padahal aku pada jam itu dalam keadaan tidur. Baru bangun jam setengah lima. Eh, ni baru bangun dibilangin kayak gitu. Ternyata, ayah ngira aku gag tidur, karena akun facebook-ku aktif pada tengah malam. Akun facebook di hp, sudah aku logout. Lha siapa yang buka? 
Ya aku biarin aja mereka menganggapku salah. 
Aku kalo dah terlanjur muntah asam lambung, baru dianggap sakit. Kalo masih sakit ringan, dianggap biasa aja. (Ya emang umumnya gitu sih)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar