Senin, 20 Mei 2013

#32 Entah..

Entah, apa yang sedang aku rasakan hari ini. Begitu berat rasanya. Kelopak mataku membengkak, karena air mata mengalir semalam. Aku tak tahu pasti. Tiba-tiba saja, hatiku sakit. Ingin menangis rasanya. Entah..
Pagi, tadi aku mendapat pesan bentuk SMS. Banyak sekali. Dan itu dari temanku. Teman dekatku. Entah, apa yang terjadi. Tiba-tiba aku merasa bersalah. Aah.. aku sedih.. sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku berikan padanya. Besok tanggal 29 Mei, ketika wisuda usai.Ya, meski hanya barang sederhana yang akan aku berikan padanya. Tapi, aku belum yakin, aku masih bisa berhubungan baik dengannya. Hmm.. entah.. aku bingung.. :'(

ku tak rela, ku tak ingin kau lepaskan semua

ikatan tali cinta yang tlah kita buat selama ini


di ruang tamu dengan mata sembab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar