Jumat, 10 Mei 2013

#24 Semua Tentang Kita

Waktu terasa semakin berlalu 
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati
 

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa 
 

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita
Ada cerita tentang aku dan dia

Dan kita bersama saat dulu kala  
Ada cerita tentang masa yang indah  
Saat kita berduka saat kita tertawa



 ***
Ya, salah satu lagu dari Peterpan itu mengiringi ku menulis malam ini. Duduk di depan satu komputer, menekan tuts keyboard , galau. Ah, apalagi yang dilakukan anak seusiaku, pasca UN, menghabiskan liburan yang semu ini, selain.. melakukan hal yang konyol. Salah satunya, Galau. Ga to the Lau. Lagu ini mengingatkan aku tentang sebuah video yang sengaja aku susun untuk seseorang yang 'dulu' pernah aku suka. Ah, menyesal sih sebenarnya. Kadang aku bertanya, mengapa penyesalan selalu datang paling akhir? Mengapa aku tak mampu berfikir? Apa aku terlalu tak tau? Atau aku aku tak mampu menerjemahkan perasaan? Ah, entahlah. Ku pikir, perasaan dan logika merupakan dua hal yang berbeda, namun saling mempengaruhi. 
Ah, sudahlah, cukup di sini galaunya. Ayo, inget harus tetap semangat! Jangan hanya karena perasaan, langsung drop gitu! Oke? Ganbatte !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar